Risiko tinggi, risiko sedang, dan risiko rendah

Bagi investor yang ingin berinvestasi, Anda harus tahu bahwa banyak investasi dapat diklasifikasikan sebagai risiko tinggi, risiko sedang, dan risiko rendah. Berinvestasi tidak sulit, tetapi Anda harus selalu berpikir dan merencanakan banyak hal. Penting juga untuk memberi tahu diri sendiri tentang berbagai investasi yang tersedia, sehingga Anda dapat menemukan investasi yang paling sesuai dengan situasi dan gaya hidup spesifik Anda. Berikut adalah beberapa tips mengenai tiga kategori investasi.

Investasi berisiko rendah

Meskipun investasi berisiko rendah cenderung sangat terbatas dan jarang dibesar-besarkan atau diterbitkan, mereka menawarkan cara konservatif kepada investor untuk menghemat uang untuk jangka pendek. atau jangka panjang tanpa risiko yang Anda temui dengan bentuk investasi lainnya. Investasi dengan risiko rendah biasanya membayar pengembalian terendah, tetapi jauh lebih tidak stabil daripada banyak jenis investasi lainnya. Investasi berisiko rendah termasuk dana pasar uang, sertifikat deposito, dan beberapa jenis obligasi. Investasi berisiko rendah sangat cocok untuk mereka yang ingin menyimpan uang mereka dengan aman. Meskipun investasi berisiko rendah tidak menawarkan pengembalian yang tinggi, mereka menawarkan stabilitas dan keamanan bagi mereka yang tidak mampu kehilangan uang atau menghindari risiko sebanyak mungkin. Harapkan investasi berisiko rendah untuk membayar pengembalian 1% hingga 5% per tahun.

Investasi risiko sedang

Investasi risiko sedang sempurna untuk mereka yang tertarik berinvestasi untuk jangka panjang dan yang ingin mencapai pengembalian moderat. Investasi risiko sedang biasanya jenis saham, obligasi dan dana investasi tertentu yang membayar banyak dalam jangka panjang. Meskipun umumnya lebih berisiko daripada menyimpan uang di bank, bagi mereka yang ingin berinvestasi dalam jangka panjang, Anda akan menumbuhkan uang Anda dengan sangat baik secara historis. Investasi risiko sedang biasanya menggunakan kekuatan bunga majemuk dan waktu untuk membuat telur sarang 10 hingga 40 tahun dengan tabungan reguler. Sebagai contoh, penghematan 1K per tahun pada tingkat bunga 10% selama 30 tahun dapat mengembalikan hampir 200 ribu. Investasi dengan risiko tinggi adalah investasi yang, jika Anda beruntung, dapat menghasilkan pengembalian besar, tetapi resesi adalah bahwa mereka bisa sangat fluktuatif dan masuk. Dalam banyak kasus, alih-alih menjadi kaya dari investasi Anda, Anda melihat bahwa Anda kehilangan sebagian atau seluruhnya. Risiko risiko tinggi termasuk sen dolar, ekuitas internasional, beberapa jenis transaksi valas, dll. Udara adalah batas pengembalian, tetapi banyak investasi berisiko tinggi, jika pemenang dipertimbangkan, harus menghasilkan pengembalian berkisar antara 10% hingga 30% ++.



Source by Connie Barker

Leave A Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *