Panduan buah yang meningkatkan testosteron

Diet dan testosteron ….

Apakah Anda mencari cara untuk meningkatkan kadar testosteron secara alami? Sudahkah Anda memperhatikan diet Anda?

Berikut ini adalah kumpulan kiat dari dokter, ilmuwan, dan pakar kebugaran tentang diet sehat untuk produksi testosteron yang optimal, termasuk banyak makanan dan bahkan buah yang meningkatkan produksi testosteron.

Testosteron diproduksi oleh tubuh dan tidak ditemukan dalam makanan yang kita makan; Makanan tertentu, bagaimanapun, mengarah pada produksi testosteron dan sirkulasi darah yang lebih baik, sehingga testosteron diangkut ke organ yang tepat, sedangkan makanan lain harus dihindari.

Karena itu, makanan yang merangsang produksi testosteron dapat disebut sebagai istilah yang kurang baik. – Sumber makanan testosteron.

Sumber makanan testosteron

Termasuk:

Seng: sumber makanan seng terbaik adalah daging. Pilihan daging terbaik adalah daging ayam putih. Kental terbaik adalah salmon. Pilih kacang & kacang untuk vegetarian. Tidak ada buah-buahan yang meningkatkan testosteron dalam kategori ini, karena sumber tanaman seng lebih sulit bagi tubuh untuk digunakan dan bukan sumber makanan testosteron yang baik.

Vitamin A: penting untuk fungsi normal organ reproduksi. Banyak buah-buahan yang meningkatkan testosteron dalam kategori ini: apel, blueberry, melon, nanas dan buah jeruk, hanya untuk beberapa nama. Sumber makanan lain dari vitamin A adalah ikan (salmon, lagi), sayuran hijau (bayam) dan sayuran berwarna cerah seperti tomat, paprika merah dan labu kuning.

Saya harap Anda menyukai salmon, karena selain menjadi sumber vitamin A dan seng yang sangat baik, serta protein, kadar minyak ikan SHBG (globulin pengikat hormon seks) dikatakan lebih rendah. Ketika testosteron bertemu SHBG dalam aliran darah, itu menjadi melekat dan tidak dapat berinteraksi dengan sel-sel tubuh.

Efek bersih dari testosteron yang terkait dengan SHBG adalah sama dengan kekurangan testosteron karena itu dicegah dari memiliki efek pada tubuh. Salmon mungkin merupakan sumber testosteron nomor satu Anda, diikuti oleh tiram yang secara alami kaya akan seng.

Diet dan testosteron

Hindari:

Makanan berikut ini bukan sumber yang ramah testosteron untuk makanan dan minuman: makanan goreng, gula, dan kafein merangsang kelenjar adrenal, yang menghasilkan beberapa testosteron. Stimulasi berlebihan kelenjar adrenal menyebabkan "kelelahan adrenal" berarti mereka tidak akan menghasilkan testosteron atau apa pun.

Jadi sarapan dengan kentang goreng, roti bakar dengan jeli dan kopi dengan krim dan gula akan mengandung hampir semua yang Anda ingin HINDARI jika Anda mencari sumber makanan untuk testosteron.

Singkatnya, diet sehat dan produksi testosteron berjalan seiring.

Di sini tidak mungkin menemukan sumber makanan testosteron yang baik atau bahkan semua buah yang meningkatkan testosteron.

Konsultasikan dengan ahli gizi atau ahli gizi untuk rencana pribadi yang memenuhi kebutuhan pribadi Anda.

Sementara itu, untuk sarapan besok, telur dadar (kuning telur mengandung kolesterol dari mana testosteron dibuat) dengan tomat dan paprika merah (sumber vitamin A) dan jus jeruk untuk diminum. Lanjutkan dengan beberapa kecambah roti panggang alfalfa (alfalfa dilaporkan sebagai stimulan seksual) dan beberapa apel segar, nanas atau buah-buahan lain yang meningkatkan testosteron dan Anda yakin memiliki awal yang baik untuk hari Anda.



Source by Dan Ho

Leave A Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *