Beberapa kiat untuk berinvestasi dalam dana investasi

Apa cara terbaik untuk menemukan dana investasi terbaik? Apa kriteria untuk dana terbaik yang harus saya cari? Kategori dana atau keluarga dana mana yang terbaik? Ini adalah pertanyaan paling penting ketika mencari dana pertumbuhan atau obligasi terbaik. Beberapa situs penelitian dana investasi terbaik adalah: Morningstar (mudah yang paling terkenal), yang lain adalah situs web jenis majalah, seperti majalah uang, orang gila, dll. Apa sebenarnya dana yang hebat?

Rasio biaya (yang merupakan rasio antara apa yang mereka tetapkan untuk mengelola dana dibandingkan dengan jumlah total yang diinvestasikan), sejarah panjang kesuksesan dan yang paling penting (menurut saya) seberapa baik dana telah dilakukan dalam kondisi buruk kali! Misalnya, pada tahun 2008 yang sangat berbahaya, jika suatu dana kehilangan tidak lebih dari 10% atau berlangsung bersamaan (apakah dana itu merupakan dana pertumbuhan atau dana obligasi), maka dana ini seharusnya dianggap sebagai dana "semua cuaca", karena 2008 adalah tes asam untuk dana investasi sepanjang masa, atau sekarang mereka menyebutnya, "Generational Low" di pasar saham.

Beberapa analis dan pakar keuangan mengatakan bahwa berinvestasi dalam dana investasi untuk burung adalah & # 39; pengisap taruhan & # 39; Saya sama sekali tidak setuju, saya percaya bahwa semua investor harus memiliki bagian dari portofolio mereka dalam dana investasi untuk pertumbuhan dan obligasi, dan bagian terpisah dari portofolio mereka di broker diskon yang sangat murah dengan kontrak terbaik Jika Anda merasa tidak enak di satu sisi dari portofolio Anda, Anda mungkin benar di sisi lain.

Diversifikasi adalah kuncinya, selalu dan akan selalu ada. tahun yang mengerikan 2000-2002 tidak akan terdiversifikasi dalam portofolio Anda dan telah berinvestasi terlalu banyak dalam dana teknologi yang menyebabkan kerugian besar. Pasar saham mulai turun dari Maret 2000 dan tidak berhenti jatuh sampai Oktober 2002. Pada saat itu, NASDAQ turun dari 5200 menjadi 1100 dan Dow turun dari 11.700 menjadi 7200! Jika Anda tidak terdiversifikasi dengan kerugian seperti itu, ini bisa berarti akhir karir investasi Anda. Dan 2008 telah mengajarkan kita semua, sejarah adalah PASTI itu berulang itu sendiri. Menurut pendapat saya yang sederhana, salah satu kesalahan terburuk yang dapat Anda lakukan ketika berinvestasi dalam reksa dana adalah membayar back-end atau biaya front-end. Aturan paling penting ketika membeli dana investasi adalah tidak pernah membayar biaya front-end atau back-end. Juga jangan lupa untuk menyeimbangkan portofolio Anda setiap beberapa bulan.



Source by Joseph J. Caruso

Leave A Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *